KEHENDAK ALLAH TIDAK AKAN BISA DIKALAHKAN

​TAUJIH QURANI

Edisi spesial pilkada

==================

*KEHENDAK ALLAH TIDAK AKAN BISA DIKALAHKAN*

=====================
1. Jika Allah sudah berkehendak. Tidak ada  satupun makhluk yang mampu membendung kehendak  Allah.
2. والله غالب على امره ولكن اكثر الناس لا يعلمون

 Dan Alllah itu pasti menang dalam merealisasikan keputusanNya. Namun sebagian besar manusia tidak mengetahui. (Yusuf ; 21)
3. Nabi Yusuf utk menjadi penguasa harus menghadapi berbagai macama halangan dan rintangan. Begitu juga Nabi Sulaiman. Nabi Musa.  Namun Allah itu. والله غالب على امره
4. Jadi fokus kita sekarang adalah memancing Alllah agar Allah غالب على امره dengan kegiatan berikut ;

1. Luruskan niat.

2. Luruskan mindset.

3. Perbanyak doa.

4. Perbanyak amal salih.

5. Perbanyak shodaqoh

6. Tawakkal kepadaNya.
5. Semoga Allah menerima semua ikhtiyar kita dalam memenangkan pilkada ini sebagai amal salih yang memberatkan timbangan ama kita di akhirat kelak. Allah Maha Tahu niat-niat sholihah kita.
6. Beruntunglah yang sudah banyak amal salihnya. Dan masih ada sisa waktu bagi yang ingin meningkatkan amal salih memenangkan dakwah ini..
7. Jika Allah sdh menetapkan kemenangan perjuangan hamba-hambaNya tidak ada yang mampu melawannya.

أَوَلَمْ يَسِيرُوا فِي الْأَرْضِ فَيَنْظُرُوا كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ وَكَانُوا أَشَدَّ مِنْهُمْ قُوَّةً ۚ وَمَا كَانَ اللَّهُ لِيُعْجِزَهُ مِنْ شَيْءٍ فِي السَّمَاوَاتِ وَلَا فِي الْأَرْضِ ۚ إِنَّهُ كَانَ عَلِيمًا قَدِيرًا
Dan apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu melihat bagaimana kesudahan orang-orang yang sebelum mereka, sedangkan orang-orang itu adalah lebih besar kekuatannya dari mereka? *Dan tiada sesuatupun yang dapat melemahkan Allah baik di langit maupun di bumi. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa.*(Fathir ; 44)
8. Bertawakkalah …! Kita harus siap menerima semua keputusan Allah, karena itulah yang terbaik. Berhusnudz dzonlah kepadaNya dalam segala hal.
وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ ۚ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا
Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. *Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.* (At Tolaq ; 3)
Abdul Aziz Abd Rouf.

Advertisements